Download Festo Fluidsimp Full Version


Assalamu'alaikum Sahabat IT. Selamat Pagiii :D . Di pagi hari ini saya coba berbagi software favorit saya. karna dengan software ini saya dapat membuat hal-hal otomatis dengan menggunakan Relay,PLC Dan lainnya. Software ini saya gunakan untuk merancang tugas yang diberikan guru sewaktu saya SMK dulu. dan sampai kuliah di semester 3 ini pun saya masih tetap setia memakai software ini..Ciii Eelaah :D
Oke Kembali Ke Pembahasan..Software ini digunakan untuk merancang sebuah sistem Elektro,Pneumatic dan Hydrolic untuk disimulasikan terlebih dahulu sebelum mengeksekusinya pada perangkat aslinya. 
Namun sayangnya software untuk sistem pneumatik dan hidraulik disediakan terpisah.

Festo Fluidsimp Versi 3.6 Full Version Bisa Download Disini 
Cara Instalnya :
1.Ekstrak dulu File FluidSIM 3.6 Full.Rar
2.Klik Festo_Fluidsim_Full_Version.exe
3.Next Next  Next Finish
4.Jika udah selesei di instal,kemudian instal yang versi englishnya dengan klik FluidSim.English.Pack.by.CHEOPE.exe
5.Festo Fluidsimp sudah terinstal dan 

Selamat Merancang Sistem Elektro Pneumatic ^_^

0 comments :

Post a Comment