Download SYSWIN (Omron PLC Software)

Masih dipagi hari ini diwaktu dan tempat yang sama. Saya coba berbagi lagi software dari dunia Elektro. Yaitu SYSWIN. SYSWIN ini termasuk software pemprograman favorit saya hingga saat ini ^_^ hehe. Software ini khusus digunakan untuk memprogram PLC Omron. dengan menggunakan Ladder Diagram atau Diagram Tangga kita dapat memprogram PLC. sebenarnya konsep pemprograman semua PLC Sama saja. hanya saja software dan jenis PLC yang digunakan bisa bermacam-macam. Yang paling penting kita memahami konsep dasarnya. Kalau sudah begitu. Apapun programnya,PLCnya,Software yang digunakan
bisa kita gunakan. Untuk teknik memprogram PLC nanti Inshaa Allah saya akan coba berbagi dengan Sahabat IT semua. namun bagi kamu yang pemula bisa memulainya dengan Software yang sudah saya bagikan sebelumnya. yaitu Festo Fluisimp. Kamu rancang disana rangkaiannya atau Wiring Diagramnya. Setelah itu baru kamu pindahkan ke Ladder Diagram di SYSWIN 3.4
 
SYWSIN Versi 3.4 Kamu bisa Download Disni

Cara Instalnya :
1.Ekstrak Dulu File SYSWIN3.4.Rar
2.Klik Setup
3.Klik Next.Terus Klik Next Lagi
4.Pilih dan Klik "Fully program CPM* and SRM* PLC Types. A License Number Is Not Required".
5.Klik Next Lagi
6.Hingga Finish
7.Setelah Selesei SYSWIN kamu sudah bisa dijalankan

Selamat Memprogram ^_^

3 comments :

  1. These languages are supported and extended by international not for profit management PLCopen. siemens plc

    ReplyDelete
  2. bisa buat leptop 64 bit gk ni?

    ReplyDelete
  3. saya sudah berusaha berbagai macam cara menjalankan syswin pada OS 64 bit, tapi nyatanya sampai saat ini belum bisa,, kira2 siapa master yang pernah coba instal syswin dan berhasil menjalankannya di OS 64 bit?? lebih cepat memprogram dengan syswin daripada cx-programer, dan juga saya lebih familiar dengan Syswin

    ReplyDelete