SMS Online Gratis

heiii smua...maaph ya..saya sudah lama gak update update ne blog.soalnya saya sibuk banget dengan sekolah saya.

Nah...kemaren saya browsing terus di mbah google.untuk mencari hal-hal yang unik dan keren..


dan akhirnya ..taraaaaa....saya dapatkan sebuah website yang memberikan layanan online bagi semua.Untuk Mengirim Pesan atau sms ke nomor hp di seluruh indonesia.maupun sm ataupun cdma
Saya sendiri pun sudah sudah mencobanya kepada teman saya sendiri..wuahaha,,,ngerjain teman...layanan
sms gateway ini juga bisa dijadikan widget sms gratis untuk teman teman semua yang mempunyai blog.Tapi Ingat di akhir sms nanti yang akan diterima yang kita sms itu  akan ada tanda tangan kayak gini..



=======>>>             smsgratis.web.id     Atau  http://fahmi-onfire.blogspot.com/                  <<<=======

tapi jangan takut..ini nggak akan berpengaruh sama sms yang kita kirim.

Langsung saja...begini ne cara makainya ...

Cara Sms Online


1.Teman semua bisa langsung ke Sini 
2.Perhatiin ne screenshoot dibawah
3.Masukin Nomor hp tujuan teman teman semua..di kotak " Nomor HP"
boleh 62 atau 08





3. Masukan isi sms teman dikotak "ISI SMS" minimal 160 karakter/huruf yangg bisa kita kirim
4 . Dan Klik "Kirim"
5 .Setelah itu sms teman semua akan terkirim dan akan muncul " INBOX " untuk melihat
balasan atau " Klik SINI untuk Kirim SMS lagi " untuk kirim sms lagi kenomor hp yang lain













6.Ne contoh yang sudah ada balasan smsnya
CARA PASANG WIDGET
UTK BLOGSPOT
1. Silahkan login ke akun Blogger anda
2. Klik menu Rancangan
3. Lalu klik add gadget atau “tambah gadget”
4. Selanjutnya pilihlah gadget Java script/HTML
5. Dan isikan kode berikut ke dalamnya


<iframe src=http://smsgratis.web.id/wg3/?teks=www.namawebanda.com frameborder=0 style=height:300px;width:400px;>Please upgrade your browser</iframe>


UTK BLOG BERBASIS WORDPRESS
1. Silahkan login untuk masuk ke halaman dashboard
2. Klik WIDGETS
3. Klik Text [ Arbitrary text or HTML ] di kolom Available Widgets geser ke sisi kanan di kolom SIDEBAR
4. Dan isikan kode berikut ke dalamnya
5. Kalo sudah klik SAVE.

<iframe src=http://smsgratis.web.id/wg3/?teks=www.namawebanda.com frameborder=0 style=height:400px;width:200px;>Please upgrade your browser</iframe>

Untuk blog yg lain  atau website joomla, dan semua website umumnya, caranya sama saja, yaitu kopi kode  ini utk pasang widget sms gratis
Untuk mengatur ukuran iframe/layar widget SMS gratis, sobat bisa mengaturnya melalui angka yang telah saya tandai dengan warna hijau (width;lebar dan height;tinggi)

4 comments :