Tulis Semua Mimpi-Mimpi Besarmu


Assalamu'alaikum,Piye Kabare Sahabat IT Semua,Hhehehe,lagi-lagi saya menggunakan bahasa berbeda di awal pembukaan kita kali ini :D ,.Ohh ya,.Sore tadi,Ketika saya Login Facebook,saya melihat salah satu Status FB adik kelas saya di SMK,yang cukup memberikan saya motivasi dan inspirasi yang sudah saya Screenshoot seperti gambar diatas .Akhirnya saya mencoba untuk berbagi kepada sahabat-sahabat semuanya pada postingan ini.Makanya saya tidak mau ketinggalan.Ketika adik kelas yakin akan bisa mewujudkan mimpi-mimpinya,Saya termotivasi dengan 100 Mimpi-Mimpi saya,Mudah-mudahan apa yang menjadi mimpi adik kelas saya tadi bisa terwujud,begitu juga dengan mimpi-mimpi besar saya,dan mimpi-mimpi besar sahabat semuanya Aamiin,Aamiin Ya Rabbal Alamin :)

Dan Akhirnya terbentuklah sebuah Judul Postingan Blog saya TULISKAN SEMUA MIMPI-MIMPI BESARMU  :) , Nah,saya akan coba menghubungkan antara Status adik kelas saya tadi dengan sebuah video motivasi Danang SiPembuat Jejak.Dan saya coba memberikan saran kepada kita semua agar untuk selalu senantiasa menggunakan rumus UDT Yaitu Usaha+Doa+Tawakal ,dan yang paling penting keyakinan atas diri kita untuk menjemput mimpi-mimpi besar kita.jangan lupa mimpi-mimpi tersebut ditulis disebuah kertas HVS ditempel didinding kamar kita,Tulis 100 Mimpi-Mimpi besar kita dari sekarang hingga kita tua nantinya,Maka setiap kita bangun tidur.Kita akan termotivasi untuk melihat mimipi-mimpi mana yang akan kita raih duluan,setelah salah satu mimpi yang kita tulis tercapai,jangan lupa untuk mencoret mimpi tersebut,dan tulis akhir tulisan mimpi yang telah kita raih,Waktu pencapaian mimpi kita yang telah kita raih.Berikut isi video motivasi pembuat jejak yang sudah diubah kedalam sebuah cerita bernarasi. :)

Suatu hari, hari menonton film motivasi tentang sebuah impian. Dalam film tersebut menjelaskan ada seorang pemuda yang dari desa menlanjutkan kuliah di sebuah kota. Hingga pemuda tersebut mengikuti acara/ kegiatan kemahasiswaan
Seiring berjalannya waktu, pemuda tersebut sudah mulai berfikir tentang masa depan/ berfikir jauh kedepan. Dia mulai menulis impiannya yang ingin ia capai. Dia membuat program mingguan, program bulanan, dan program tahunan. Dia berkata pada dirinya sendiri
“tuliskan mimpi-mimpi anda pada sebuah kertas, jangan tulis didalam otak anda karena bisa jadi anda melupkannya”
Dan pada saat itu iapun mengambil kertas dan menulis 100 mimpi yang akan ia capai. Setelah itu ia menempelkannya pada dinding kamarnya dan berkata “insya Alla, saya bisa”. Teman-temannyamelihat tulisan tersebut dan mereka menertawakannya, menghinanya dan mereka berkata “itu sesuatu yang mustahil” tapi ia hanya tersenyum.
Dua tahun yang lalu ia menulis mimpinya, ia heran ketika ia melihat kerta yang berisi impiannya karena penuh dengan coretan. Ia menangis dan bahagia karena coretan itu adalah tanda bahwa ia telah menggapai impian yang pernah ditertawakan oleh teman-temannya.
Melihat film itu hatiku bergetar dan timbul semangat dalam diriku untuk bisa seperti dia. Setelah selesai saya menonton film tersebut sayapun mengikuti apa yang ia lakukan yaitu menulis mimpi-mimpiku diatas kertas. Dan menuliskan beberapa antisipasi cara menghadapi ketika saya mengalami penurunan motivasi
1. Silaturohim kepada yang memberiku inspirasi
2. Baca buku dan menonton film memotivasi dan menginspirasi
3. Membuat rencana harian, mingguan, dan bulanan
4. Berpindah dari zona nyaman
Dan saya tidak percaya ketika saya melihat impianku didalam buku impia, satu per satu tercapai dan saya berkata pada diriku “kamu harus bermimpi karena Allah akan menjaga mimpimu” dan saya meyakini bahwa “tidak ada alasan untuk meninggalkan sebuah masalah”

Inilah Video Motivasi SiPembuat Jejak tersebut,Silahkan Dilihat dan diDownload juga ya,
Dan bagikan juga kepada sahabat-sahabat kita disekolah dan dimana saja.Karena Apa??
"INDAHNYA SALING BERBAGI" Apalagi berbagi motivasi dan semangat,
Ya ga'? :D Hhehe,.Iya aja deh :D :)

 

Tapi aku yakin,Seiring berjalannya waktu,Aku akan terus berusaha.
berusaha untuk mencoba mewujudkan mimpi-mimpi itu dan aku juga tidak akan pernah putus asa terhadap mimpi-mimpiku yang belum aku capai.
Yang pasti Akan aku tuliskan di Secarik kertas

100 Impianku Sampai,100 Mimpi-mimpiku sampai aku Tua Nanti
Setelah itu.Akan ku tempelkan didinding kamarku

dan akan ku buktikan waktu demi waktu
Bahwasanya Aku Adalah Seorang Pemimpi Yang Sedang Mewujudkan Mimpi-Mimpi Besarku 

#FAHmI ACtHA PRAtAmA  
#A

0 comments :

Post a Comment