Cara Mudah Untuk Root Hp Android



Assalamu'alaikum Sahabat IT,Konnichi wa??Ogenki Desuka??Hhehe,
Allhamdulillah udah saya sekarang saya lagi belajar bahasa jepang nih sahabat,ya,kalau dibilang,masih newbie lah kosakata-kosakata saya mengenai bahasa jepang,hehe,Oke deh,Kali Ini saya mau membahas mengenai Root Hp Android.Mau Tau??Oke Lanjut.. (:

Root dalam OS Android merupakan suatu cara agar kamu bisa menambah ataupun mengurangi juga merubah data atau file yang ada pada smartphone sesuai dengan keinginan kamu.Namun yang perlu diingat efek dari langkah ini adalah garansi asli dari pabrik Hp kamu akan hilang, serta keamaan smartphone sangat rentan.Namun buat kamu yang ingin mencobanya tidak perlu kuatir,karena nanti Hp kammu bakalan bisa di UnRoot lagi untuk menormalkannya kembali seperti biasa dan mendapatkan garansi asli dari pabrik.Akan tetapi keuntungannya cukup banyak seperti yang saya rasakan sendiri pada Hp Samsung saya.Dengan mudah menginstal berbagai Apps Android.
Caranya :


  • Download aplikasi atau file update.zip, simpan file tersebut pada memori eksternal tapi jangan dimasukan dalam folder.

  • Lalu matikan smartphone kamu. Tekan tombol Power + Home dan Volume Up secara bersamaan sampai muncul tombol recovery. Lalu gunakan tombol Volume Up dan Volume Down untuk memilih menu yang akan kamu tuju. Dan pilih menu Apply Update to Sdcard, kemudian pilih file yang kamu download tadi update.zip dan tekan tombol home.

  • Tunggu sampai proses tersebut selesai, lalu reboot smartphone kamu. Proses root sudah selesai dan dalam smartphone kamu sudah ada aplikasi baru yang bernama SuperUser yang bisa kamu gunakan sesuai dengan keinginanmu.  
Download File Update.zip Disini .

Semoga bermanfaat bagi sahabat semuanya,Jangan Lupa diShare juga ya kepada sahabat-sahabat kita yang lainnya.karena INDAHNYA SALING BERBAGI ^_^
  

0 comments :

Post a Comment