Hei Kawan

Hei.Kawan..Apakah kamu tidak memperhatikan bagaimana kota Padang hari ini?Satu Pertanyaanku untukmu Kawan..Apakah hujan itu turun terus menerus?Tentu saja jawabannya Tidak..Kita lihat dari pagi tadi pagi..Ada hujan ringan,ada hujan deras,ada gerimis,dan memang dari tadi pagi cuaca panas tidak menghampiri kota kita tercinta ini..dan sore hari ini hujan sudah berhenti bukan? 

Hei..Kawan..Jika tadi adalah gambaran hari ini yang aku sampaikan..Aku akan bawa engkau berfikir lebih luas lagi..Didunia ini.ada yang namanya Hujan,Panas,Sejuk,Dingin,Salju,Dan Lainnya yang tidak mungkin Aku sebutkan satu persatu kepadamu kawan..Namun Apakah cuaca Normal Terus terus menerus,ataukah tiap hari itu suasananya Hujan terus..Tentu sekali lagi.Aku katakan Tidak,Dan semua orang tau jawabannya tidak.Karna cuaca akan selalu berubah-ubah setiap waktu. 



Hei.Kawan..Kenapa engkau tidak bertanya kepadaku.Kenapa aku menyampaikan hal ini kepadamu?Apakah engkau mengerti maksudku?Kalau diam pasti engkau mengerti bukan?biar lebih mengerti.Akan aku perjelas lagi maksudku tadi.. 

Hei.Kawan,.Alasan aku bertanya dan bercerita tentang hujan tadi Karna Aku ingin mengatakan padamu..Masalah adalah Hujan..Yang tidak akan mungkin datang terus menerus.Jika engkau sekarang sedang menghadapi yang namanya MASALAH.Apakah itu masalah ringan atau sangat berat yang rasanya engkau mau melarikan diri saja dari masalah tersebut..Maka Masalah yang engkau hadapi sekarang itu Pastinya akan ada Solusinya..Karna didunia ini engkau pasti merasakan yang namanya senang,susah,sedih,gembira.Ya.Sama seperti yang aku katakan tadi..Hujan,Panas,Dingin,Dan Lainnya.Dan Percayalah..DiSetiap Kesulitan Pasti Ada Kemudahan..DiSetiap Ujian yang engkau hadapi hari ini.Akan menyimpan Sebuah Hadiah yang Spesial jika engkau menghadapinya dengan menikmatinya. :) 


Heii..Kawan..Satu Kalimat Yang Ingin kukatakan padamu sebelum aku menutup pembicaraan kita ini,karna aku harus mengerjakan tugas-tugas kuliah yang harus aku seleseikan sekarang,Karna tugas kuliah juga sama dengan hujan hari ini kawan.Tugas Datang dan Pergi :D 

"Yakinlah,Setelah Hujan Itu Pasti Akan Muncul Pelangi" 

Kalau pelanginya tidak muncul.Jangan salahkan aku ya kawan.. 
Karna pelangi bisa saja diganti menjadi sinar mentari.. 
Yakinlah Setelah Masalah Itu Diseleseikan atau terseleseikan Ada Sebuah Hadiah yang Allah Siapkan Untukmu :) 
 #TERSENGAT(TERsenyum dan SEmangat) ^_^

0 comments :

Post a Comment